Tasly Ginseng RH2 Plus

Tasly Ginseng RH2 Plus
Agen Resmi Tasly Herbal Indonesia

Jual herbal Kencing Manis Tasly Bitter Melon Asli di Jakarta

Jual herbal Kencing Manis Tasly Bitter Melon Asli di Jakarta

Obat kencing manis alami Tasly Bitter Mellon Rp 250.000 isi 30 kapsul 

Tasly Bitter Melon Capsule Obat Diabetes Herbal alami – Apakah anda punya keluhan penyakit gula tinggi ? apakah anda punya keluhan penyakit diabetes menahun tapi tak kunjung sembuh ? apakah anda mencari info produk Bitter Melon Capsule Tasly untuk pengobatan diabetes ? Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas kunjungan dan pemesanan Obat herbal diabetes Ampuh dan terbukti Bitter Melon Capsule Tasly. Mudah-mudahan bisa menjadi washilah untuk penyakit diabetes. Ok kita langsung saja ke pembahasan Mengapa Bitter Melon Capsule ampuh menurunkan kadar gula dan mengobati penyakit diabetes ?

Bitter Melon Capsule Ampuh Menyembuhkan Penyakit Diabetes
Obat herbal khusus diabetes – Penyakit diabetes atau penyakit kencing manis merupakan kelainan metabolik karena disebabkan oleh beberapa faktor yaitu kurangnya insulin atau ketidakmampuan tubuh untuk memanfaatkan insulin dengan simtoma berupa hiperglikemia kronis dan gangguan metabolisme karbohidrat, lemak dan protein.

Tanda dan gejala penyakit diabetes

Ada beberapa tanda klasik seseorang mengidap penyakit diabetes atau kencing manis yaitu pandangan menjadi kabur, berat badan menurun, penyakit luka yang tak kunjung sembuh atau lambat. Inilah beberapa tanda dan gejala penyakit diabetes yang mungkin saja timbul. Oleh karena itu perlu segera melakukan pemeriksaan kadar gula darah dan penanganan pengobatan.

Bitter melon Capsule asliKabar gembiranya, kini hadir obat herbal khusus untuk penyakit diabetes yaitu produk Tasly. Bitter melon Capsule merupakan obat herbal yang diformulasi khusus untuk pengobatan penyakit diabetes. Obat diabetes Bitter melon Capsule adalah buah dari tanaman Momordica charnriantia L. yang berasal dari famili cucurbitaceae. Beberapa tahun belakangan, penelitian tentang manfaat pengobatan bitter melon berkembang dengan pesat, baik dari dalam maupun luar negri. Terutama penelitian tentang ekstrak dari bitter melon.

Ekstrak bitter melon Capsule diambil dari proses ekstraksi, karena memiliki khasiat menurunkan gula darah yang baik, mendapat julukan “Insulin tumbuhan”.

Komposisi Bitter Melon Capsule

Bitter Melon Capsule murni dibuat dari pare segar alami, memiliki kandunganyang terbukti mampu menurunkan kadar glukosa darah. Pare atauMornordica charantia telah digunakan sebagai ramuan untuk mengobati diabetes sejak zaman kuno di Cina.

Plant insulin
Charantin
Chromium (Cr+++)
Zinc (Zn++)
Sistem Kerja Biiter Melon Capsule dalam Tubuh

Zat aktif utama yang dikandung dalam ekstrak bitter melon adalah charantin dan polypeptide-K. Uji farmakologi membuktikan, charantin selain memicu produksi insulin dalam tubuh, juga memiliki fungsi yang mirip dengan insulin itu sendiri; selain itu dapat memperbaiki sel ß, menguatkan penggunaan glukosa pada liver dan otot, memicu penyimpanan glukosa dan pembentukan glikogen. Polypeptide-K dapat memperbaiki metabolism gula, protein, dan lemak, memperbaiki sel pankreas yang telah rusak, memicu sel ß mensekresi insulin, menurunkan gula darah, mencegah penyerapan glukosa pada usus halus, mengurangi jumlah glukosa dalam tubuh. Konsumsi ektrak Bitter Melon secukupnya dapat mengurangi dan menyeimbangkan gula darah, meringankan dan mengontrol komplikasi diabetes tipe II.

Manfaat dan Kegunaan Bitter Melon Capsule

Menstabilkan gula darah, membantu kesehatan
Meningkatkan metabolisme dan imunitas tubuh
Membantu mengobati komplikasi diabetes
Efektif memperbaiki sel ß yang rusak
Meningkatkan sekresi insulin di dalam tubuh


Bitter Mellon Capsule Tasly herbal alami ini diekstrak dari pare segar alami, tidak memiliki efek samping. Diproduksi dengan tekhnologi tinggi, produk kami kaya bahan seperti Plant insulin dan Charantin, yang memiliki khasiat khusus untuk menurunkan tingkat gula darah.


Harga Bitter Melon Capsule Tasly


1 botol harga 250.000 ( 30 capsule )
POM TI 104 341 541


Cara Pemesanan Tasly  Bitter Melon Capsule Tasly


Cara Pemesanan Tasly Bitter Mellon Silahkan kirim SMS, BBM atau Whatsapp pemesanan sesuai dengan format berikut ini:

F : Nama Produk : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn

Kirim ke: 

0812-1219-5067   /   0821-2650-4008

atau langsung klik tombol dibawah ini : 

Contoh : 

F :  Tasly Ginseng RH2   : 60 sachet  : Hafizh Makmur , Pondok Harapan Village Jalan Samara I no 3, Kecamatan Pagedangan, Bekasi : Jne Yes : Mandiri 


Mohon di cantumkan kecamatan dan Kodeicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses



Demikianlah informasi tentang beberapa khasiat dari obat herbal kanker ginseng RH 2 Capsule  baiknya dipadukan dengan tasly ganoderma plus ( 250.000 isi 30 kapsul sebanyak 3 x 2 kapsul dalam satu harui )yang mungkin bermanfaat bagi Anda untuk penyembuhan penyakit kanker. Terima kasih.


0 Response to "Jual herbal Kencing Manis Tasly Bitter Melon Asli di Jakarta"

Post a Comment